Kamis, 05 Agustus 2010

Sekapur Sirih


Assalamu'alaikum. Wr. Wb. 

Selamat datang di Asosiasi Guru ICT Provinsi Banten. 
Asosiasi Guru ICT Provinsi Banten pada awalnya merupakan suatu komunitas guru – guru TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) tingkat SMK, SMA dan SMP se-provinsi Banten yang dibentuk untuk saling mengisi dan berbagi pengalaman dibidang TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi).  

Asosiasi Guru ICT Provinsi Banten mencoba untuk memberikan solusi terhadap persoalan-persoalan yang kita hadapi di Sekolah. Tidak menutup kemungkinan mengenai masalah diri kita sendiri dalam bidang TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi).  

Kita, manusia, pasti selalu berhadapan dengan masalah. Karena untuk hidup itu sendiri sudah masalah. Bila ada masalah, pasti pula ada jalan keluar. Antara kita, satu dengan yang lain, mungkin memiliki permasalahan yang sama, tetapi dengan jalan keluar yang berbeda. Bisa juga permasalahan berbeda, tetapi dapat diselesaikan dengan cara yang sama.  

Di dalam kegiatan hari ke hari sesama anggota Asosiasi Guru ICT Provinsi Banten saling berbagi pengalaman satu sama lain dalam bentuk artikel, cerita-cerita, dan artikel inspirasi atau motivasi.  
Inilah esensi yang ingin kami ketengahkan dalam Asosiasi Guru ICT Provinsi Banten ini, sehingga setiap orang akan mendapat hikmah dan belajar dari pengalaman orang lain. Semoga keberadaan Asosiasi Guru ICT Provinsi Banten dapat memberi manfaat bagi kita semua.  

Salam Hormat,  


Ketua Asosiasi Guru ICT Provinsi Banten

0 komentar:

Posting Komentar